COMMUNITY LEARNING CENTRE ACTIVITIES

Translate


Postingan Populer

Pendidikan Karakter Tantangan Global


UNTUK membangun karakter bangsa, Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) saat ini gencar menyosialisasikan pendidikan karakter ke seluruh komponen masyarakat, seperti sekolah, keluarga, media massa, dan instansi terkait lainnya.
"Jika tidak ada halangan, pencanangan pendidikan karakter sebagai gerakan bangsa akan diresmikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 20 Mei mendatang sebagai puncak peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Kebangkitan Nasional," kata Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Kemendiknas Suyanto, pada acara Executive Forum yang diselenggarakan Kemendiknas dan Media Indonesia, kemarin, di Jakarta.
Pada diskusi yang mengambil tema Pembangunan karakter bangsa melalui grand design pendidikan karakter nasional itu hadir sebagai pembicara pakar pendidikan Arief Rahman, Direktur Penerangan Islam Kementerian Agama (Kemenag) Ahmad Jauhari, dan Sekretaris Dirjen Pendidikan Dasar Kemendiknas Bambang Indrianto. Selengkapnya, baca harian Media Indonesia, edisi Kamis 12 Mei 2011, halaman 16.
Diambil dari : http://www.mediaindonesia.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

PKBM (282) artikel (196) Apakah (187) MPLIK Ronaa (170) oasis (117) Kursus (108) international (108) diksetaraonline (106) Beasiswa (96) Internet sehat (88) TBM (88) Produk (67) Profil (65) BISNIS (50) instastory (50) Loker (48) Cermin (47) tutorial (47) Download (34) beasiswapendidikan (6)