COMMUNITY LEARNING CENTRE ACTIVITIES

Translate


Postingan Populer

Tampilan Muka Dapodikmas

Malam gaess #sahabatdiksetara
Apa kabar semua? semoga sehat selalu..😄

Ada inpoh terbaru nih sahabat, tampilan dapodikmas agak sedikit berbeda, emhh menurut kabar angin yang mimin dapet katanya Dapodikmas akan segera dirilis updetannya di Tahun 2019 loh. kita tunggu aja evolusinya dari sistem Dapodikmas. makin penasaran ya..

Baydewey...Menurut Pak Leonardo yang Nggianteng ada beberapa point yang akan hilang ketika dapodikmas memperbarui sistem (upgrade) apa itu ya..??

Oh..ternyata ketika Dapodikmas memperbarui, Rombel pada dapodikmas akan hilang, dan operator diwajibkan membuat raombel kembali. Ini isu pertama yang akan sirna di tubuh dapodikmas di tiap2  Sat. PNF PKBM 

Gak papa Rombel hilang, yang penting kamu gak hilang dari hatiku...eaaaaa...

Oke gaisss...gimana perkembangan PDUN dan Upload raport serta persiapan UNBK? semoga diberikan kemudahan dan kelancaran. tampilan awal dapodikmas yang saat ini terdapat notifikasi beserta timing deadline input data peserta didik.

Langsung cuss ke portal dapodikmas aja ya gaisss..


0 komentar:

Posting Komentar

Labels

PKBM (282) artikel (196) Apakah (187) MPLIK Ronaa (170) oasis (117) Kursus (108) international (108) diksetaraonline (106) Beasiswa (96) Internet sehat (88) TBM (88) Produk (67) Profil (65) BISNIS (50) instastory (50) Loker (48) Cermin (47) tutorial (47) Download (34) beasiswapendidikan (6)