COMMUNITY LEARNING CENTRE ACTIVITIES

Translate


Postingan Populer

UPLOAD Raport Peserta UN


Yth. Bapak dan Ibu Operator Dapodik 
PKBM, SKB dan LKP dan Operator Dinas,

Dapodik PAUD dan Dikmas adalah sumber data untuk database Calon Peserta Didik Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan 2019. Alur pengisian data dari Dapodik hingga masuk ke database Calon Peserta Didik UN Kesetaraan 2019 adalah melalui Aplikasi PDUN yang dikelola oleh PDSPK dan bermuara pada aplikasi BioUN yang dikelola oleh Puspendik.


Hingga saat ini sekitar 58% dari Data Peserta Didik tingkat akhir pada Dapodik PAUD dan Dikmas baru di-entry-kan pada semester ini saja dan tidak dapat ditemukan datanya pada Database Dapodik Kesetaraan tahun sebelumnya.

Untuk kelancaran sinkronisasi data antar Dapodik, PDUN dan BioUN, peserta didik yang akan menjadi Calon Peserta Didik UN Kesetaraan 2019 harus mengupload raport dari semester awal tahun pertama sampai dengan semester pertama pada tahun terakhir.



Upload raport tersebut dapat dilakukan melalui menu Evaluasi -> Raport Sebelumnya pada Aplikasi Dapodik Online.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Tim Dapodik 



1 komentar:

Desa Membangun Indonesia mengatakan...

kalau untuk uploadnya pak.. apakah harus pake tipe file pdf atau file apa pak??

Posting Komentar

Labels

PKBM (282) artikel (196) Apakah (187) MPLIK Ronaa (170) oasis (117) Kursus (108) international (108) diksetaraonline (106) Beasiswa (96) Internet sehat (88) TBM (88) Produk (67) Profil (65) BISNIS (50) instastory (50) Loker (48) Cermin (47) tutorial (47) Download (34) beasiswapendidikan (6)