COMMUNITY LEARNING CENTRE ACTIVITIES

Translate


Postingan Populer

PKBM Metro Lampung, 100% Singkron

SPNF PKBM KOTA METRO PROPINSI LAMPUNG
100% TELAH SINGKRON DAPODIK 


Halo sahabat Minda (Admin Dapodik). pada kesempatan ini mimin mau posting dan berbagi informasi terkait beberapa bulan ini semua satuan pendidikan baik formal maupun nonformal disibukkan dengan dapodik yaitu singkronisasi yang deadline jatuh pada tanggal 30 September 2020.

Beberapa hari yang lalu Kota Metro Propinsi Lampung termasuk Kota Kecil yang mana Satuan Pendidikan Nonformal nya masih terdapat yang belum melakukan singkronisasi dapodik. termasuk tempat mimin hehe... Permasalahannya beragam pastinya sahabat Minda faham sampai sini terkait polemik validasi data 

Kebetulan di FKPKBM Kota Metro hadir seorang Tim Uji Aplikasi Dapodik untuk di wilayah SPNF PKBM (mohon maaf jika ini ada kesalahan dalam penyebutan. terkait profesionalitas, ujar beliau) Bernama Bapak Jalaludin Mashagi asal dari Bogor, nama tersebut yang familiar admin kenal. mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penulisan nama.

Pak Jalal, pada tanggal 24 September 2020 mendapat misi bersama Tim dari Pusat untuk membantu singkronisasi dapodik yang ada di beberapa daerah yang mengalami kesulitan dalam singkron dapodik. pada waktu itu beliau mendapat Surat Perjadin ke Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung yang lokasi pertemuan agendanya di Hotel Aidea Kota Metro. ternyata diluar dugaan beliau, proses singkronisasi dapodik untuk Kab. Lampung Timur berjalan lancar dengan proses hanya 1 hari saja, sehingga jadwal yang ditugaskan kurang lebih 4 (empat) hari kosong, akhirnya beliau manfaatkan waktu tersisa untuk berkunjung di DPD FKPKBM Kota Metro di dampingi oleh Pak Slamet Ketua DPW FK-PKBM Propinsi Lampung, berkoordinasi dan berinisiatif untuk membantu kapala PKBM di wilayah DPD FKPKBM Kota Metro yang masih (ada beberapa) belum melakukan singkron.

Road show silaturahmi (tilek) lah beliau ke Sekretariat DPD FK-PKBM Kota Metro, kebetulan lokasi Sekretariat terletak di PKBM Al Suroya Kec. Metro Timur. Muchlis Engkong selaku Ketua DPD FK-PKBM Kota Metro lalu ke beberapa SPNF PKBM yang ada di Kota Metro, diantaranya ke tempat mimin, disambut hangat oleh Kepala sekolah PKBM Ronaa AK. Fitrio Atmaja merupakan Sekretaris DPD FK-PKBM Kota Metro.

Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Jalaludin Mashagi, yang telah memberikan ilmu dan meluangkan waktu untuk berkunjung di DPD FK-PKBM Metro dan khususnya ke PKBM Ronaa Metro.




















 

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

PKBM (282) artikel (196) Apakah (187) MPLIK Ronaa (170) oasis (117) Kursus (108) international (108) diksetaraonline (106) Beasiswa (96) Internet sehat (88) TBM (88) Produk (67) Profil (65) BISNIS (50) instastory (50) Loker (48) Cermin (47) tutorial (47) Download (34) beasiswapendidikan (6)