COMMUNITY LEARNING CENTRE ACTIVITIES

Translate


Postingan Populer

Beasiswa Khusus untuk Lulusan Paket C

Dengan Hormat,

Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih kepada STMIK Dharma Wacana dan LPBM Dharma wacana, atas kepercayaannya yang diberikan kepada PKBM Ronaa, kaitanya dengan beasiswa kuliah yang diberikan kepada lulusan program pembelajaran kelompok belajar Paket C setara SMA/SMK/MA/SMEA untuk dapat mengenyam pendidikan D3 Komputer bersubsidi (Beasiswa).

Sebuah keputusan yang sangat bijaksana dan patut dihargai kepada STMIK Dharma Wacana yang sangat peduli kepada lulusan Program Paket C setara SMA. kelak kerjasama antara PKBM Ronaa dan STMIK Dharmawacana dapat terjalin dengan mesra dan kontinue.

Karena dilihat saat ini biaya pendidikan sangat tinggi salah satunya adalah biaya pendidikan jurusan Teknologi Informasi adalah termasuk pendidikan yang tidak sedikit dalam hal pembiayaan, namun ditengah-tengah biaya pendidikan tinggi, STMIK Dharmawacana memberikan peluang yang sangat funtastis kepada PKBM Ronaa, yang menyelenggarakan program pendidikan Paket C Ronaa yaitu kepada lulusan dari Paket C dapat mengikuti pendidikan D3 Komputer bersubsidi (Beasiswa). Keputusan ini rencana akan di berlakukan mulai tahun depan.

Jangan berkecil hati, Tentunya keputusan yang diberikan STMIK Dharmawacana tidak berlaku saja bagi Lulusan Paket C yang dikelola oleh PKBM Ronaa, namun berlaku juga bagi lulusan Paket C lainnya yang dikelola oleh Penyelenggara pendidikan lainnya...

Bagaimana caranya???....bagi lulusan Paket C yang tidak dikelola oleh PKBM Ronaa ingin bisa mendapatkan beasiswa D3 Komputer di STMIK Dharmawacana, caranya mudah, cukup menghubungi atau berkunjung langsung ke Kantor PKBM Ronaa untuk mendapatkan formulir serta syarat-syarat pendaftarannya

Jadi, jangan berkecil hati bagi lulusan Pendidikan Paket C....karena masih banyak yang peduli terhadap anda..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pak,,bgaimana cara pendaftaran untuk ikut kuliah di dharma wacana,,

mohon petunjuk nya,,,



terima kasih

Posting Komentar

Labels

PKBM (282) artikel (196) Apakah (187) MPLIK Ronaa (170) oasis (117) Kursus (108) international (108) diksetaraonline (106) Beasiswa (96) Internet sehat (88) TBM (88) Produk (67) Profil (65) BISNIS (50) instastory (50) Loker (48) Cermin (47) tutorial (47) Download (34) beasiswapendidikan (6)